Home » , » Manfaat dan Cara Menggunakan Pheromone

Manfaat dan Cara Menggunakan Pheromone

Written By Unknown on Thursday, November 6, 2014 | 6:05 PM

Lazada Indonesia
You Must Know akan memberikan Informasi Manfaat dan Cara Menggunakan Pheromone. Parfum sudah menjadi kebutuhan sebagian besar orang sehari-harinya untuk itu saya akan membahas parfum yang punya daya tarik tersendiri yang di sebut pheromone. Untuk teman-teman yang belum mengetahui pheromone saya akan menjelaskan sedikit. Pheromone adalah zat kimia yang berasal dari makhluk hidup ini berarti juga bahwa pheromone adalah senyawa alami dari tubuh, untuk lebih jelas arti dari pheromone ini silahkan teman-teman melakukan search saja di google.com, karena disini kita akan langsung membahas manfaat dari pheromone itu sendiri

Pheromone terbagi dalam dua kata yaitu phero dan mone yang artinya "pembawa sensasi". Sensasi yang dihasilkan pheromone dapat menciptakan rasa sayang, cinta, rindu, bahkan menimbulkan gairah seksual terhadap lawan jenis. Efek dari pheromone ini dapat membuat seseorang bahkan lebih menjadi kecanduan terhadap pengguna pheromone, hal ini yang membuat lawan jenis ingin selalu melihat anda dan ingin selalu dekat dengan anda.

Dari kesimpulan diatas dapat kita simpulkan bahwa manfaat pheromone adalah sebagai penarik perhatian kepada lawan jenis, perhatian yang anda dapatkan dapat berupa ketertarikan secara batin maupun ketertarikan secara seksual dengan kontak langsung.

Manfaat dan Cara Menggunakan Pheromone

Selanjutnya di Manfaat dan Cara Menggunakan Pheromone ini, kita akan membahas cara menggunakan pheromone agar anda tidak sampai salah menggunakannya, harga pheromone ini cukup mahal sayang sekali jika anda salah dalam menggunakannya, bisa jadi efeknya tidak akan maksimal. Untuk satu harinya diseluruh dunia pheromone murni hanya dapat dihasilkan sebanyak 100mg saja. Ini membuatnya menjadi kategori zat yang langka.

Cara Menggunakan Pheromone yang benar itu dengan menggunakannya disaat anda ingin mendekat lawan jenis anda, sebagai contoh jika anda ingin pergi makan malam bersama pasangan anda, jangan gunakan pheromone dari rumah sebelum bepergian, gunakan pheromone saat anda sudah sampai di restoran, anda dapat permisi ke toilet dan menggunakannya, ini untuk mencegah phermone menguap sia-sia ke udara. Kemudian gunakan langsung pheromne ke kulit seperti bagian leher, belakang telinga, dan atas telapak tangan. Yang paling penting anda harus memastikan pasangan anda menghirup aroma pheromone agar efeknya bekerja seharusnya.
Manfaat dan Cara Menggunakan Pheromone
Sekian dulu penjelasan Manfaat dan Cara Menggunakan Pheromone ini, jika anda tertarik anda dapat melakukan pemesanan di tokopheromone. Sekarang sudah tidak berlaku lagi pernyataan Cinta tumbuh dengan sendirinya, anda dapat merekayasa Cinta menggunakan pheromone. Untuk lebih ampuh lagi baca juga trik membuat cewek menyukai anda.

1 komentar :

  1. keren bro artikelnya. keren bro artikelnya. mampir juga ya

    ReplyDelete

Popular Posts

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! findeen.com
BLOGger Medan