Home » , » Panduan Cara Keluar Dari Google Sandbox

Panduan Cara Keluar Dari Google Sandbox

Written By Unknown on Tuesday, November 11, 2014 | 11:45 PM

Lazada Indonesia

Panduan Cara Keluar Dari Google Sandbox ini You Must Know tulis karena blog saya ini tanpa saya sadari masuk ke google sandbox. Untuk itu saya akan membantu teman-teman yang mengalami permasalahan yang sama seperti yang telah saya hadapi, intinya disini saya akan berbagi pengalaman pribadi.

Untuk mengetahui apakah blog anda masuk sandbox silahkan check di:

Pertama sekali teman-teman harus tau kenapa blog/artikel anda bisa masuk ke sandboxnya google. Ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya antara lain:
  • Over Optimasi: Blog/Artikel teman-teman terlalu berlebihan menggunakan backlink yang tidak berkualitas baik, atau penggunaan cara blackhat seperti menggunakan invisible link yang dapat meningkatkan pageview tanpa adanya visitor.
  • Artikel Plagiat: ini artinya keunikan artikel anda dibawah 50% silahkan check persentase keunikan artikel anda sebelum mempublikasikannya. Ini biasanya terjadi karena artikel copy paste dan tidak ditulis kembali dengan kata-kata anda sendiri.
Panduan Cara Keluar Dari Google Sandbox

Setelah mengetahui penyebabnya langsung saja kita masuk ke Panduan Cara Keluar Dari Google Sandbox :

  • Pertama: Edit Artikel Yang Bermasalah
Anda pasti sudah mengetahui kira-kira artikel mana yang bermasalah pada blog anda, kalau anda tidak tau silahkan edit semuanya, tambahkan kalimat-kalimat, gambar, dan edit deskripsi penelusuran.
  • Kedua: Edit Kembali Meta Tag
Masuk ke edit template dan edit meta tag keyword anda, bisa dengan memindahkan posisi keywordnya atau menambahkannya lebih bagus.
  • Ketiga: Submit Ulang Sitemap
Ini harus anda lakukan dari webmaster google, pastikan tidak ada crawl error, dan ceklis sitemap kemudian klik resubmit. Ini akan membantu google untuk kembali mengcrawl blog anda.
  • Keempat: Tulis Artikel Tentang Sandbox
Ini yang seperti yang saya lakukan menuliskan artikel tentang sandbox, saya rasa cukup jelas untuk anda, dan ingat jangan copy paste. Utamakan keunikan artikel.

Akhir kata sekian dulu Panduan Cara Keluar Dari Google Sandbox ini, semoga berguna buat teman-teman yang membutuhkannya, ingat google menyukai sesuatu yang natural, jangan terlalu sering menggunakan trik instan, Mie instan saja harus dimasak dulu baru dimakan.

4 komentar :

  1. seiring dg algoritma google yang semakin canggih maka banyak blog maupun web yang terkena sanbox. artikel ini sangat bermanfaat kususnya untuk blogger yang lagi galau yang blognya masuk sandbox

    ReplyDelete
    Replies
    1. artikel dan blogspot saya ini sudah berhasil keluar dari google sandbox, semoga teman-teman yang mengalami masalah yang sama bisa cepat keluar juga dari sandbox.

      Delete
  2. Selamat ya bro akhirnya blog ente selamat juga dari google sandbox, makanya kalau pakai Cara Meningkatkan Traffic Blog Dengan Cepat punya ane jangan berlebihan jadi ngamuk deh sih penguin google :D

    ReplyDelete
  3. Wah, kalau yang terkena google sandbox adalah home pagenya bagaimana ya, apa perlu mengedit semua artikel, saya cek OpO juga terkena googlesandbox

    ReplyDelete

Popular Posts

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! findeen.com
BLOGger Medan