Home » , » Kata "Vape" Masuk Kedalam Kamus Oxford

Kata "Vape" Masuk Kedalam Kamus Oxford

Written By Ricky Warman on Sunday, November 23, 2014 | 7:51 PM

Lazada Indonesia
You must know akan memberitahukan Informasi Kata "Vape" Masuk Kedalam Kamus Oxford. Vapor atau Vape atau Vaporizer adalah alat untuk menghasilkan asap atau uap yang beraneka rasa tergantung dari cairan atau liquid yang teman-teman gunakan. Semakin banyaknya pengguna vapor atau vape ini membuat penelitian tentang produk ini juga semakin berkembang. Munculnya fakta vapor, tidak membuat para pengguna memikir dua kali untuk menggunakan vapor. Bahkan oxford pun melakukan penelitian untuk memilih istilah mana yang lebih cocok digunakan.

Setelah melakukan penelitian maka tepat pada tanggal 18 November 2014, Oxford Dictionaries memutuskan menggunakan kata "Vape" untuk dimasukkan kedalam kamus oxford. Vape merukapan kata baku dari vapor maupun vaporizer. Kata vape ini lebih mengisyaratkan kepada menghisap ataupun menghembuskan asap atau uap yang dihasilkan dari proses pembakaran minyak atau liquid.

Kata "Vape" Masuk Kedalam Kamus Oxford

Vapor berasal dari negara China atau sekarang disebut Tiongkok, tapi dalam perkembangannya produk ini justru berkembang pesat di Amerika Serikat. Sampai tanggal 20 November 2014, di Amerika saja Vapor ini sudah menghasilkan US$2 Milliar.

Itulah tadi informasi tambahan dalam artikel Kata "Vape" Masuk Kedalam Kamus Oxford ini. Untuk teman-teman yang baru membelinya silahkan baca panduan cara menghisap vapor. Dan untuk teman-teman yang ingin mengetahui lebih silahkan baca tentang minyak vapor. Untuk kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

0 komentar :

Post a Comment

Google +

Popular Posts

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! findeen.com