Home » , » Cosplay Film Terbaik Di Dunia

Cosplay Film Terbaik Di Dunia

Written By Unknown on Saturday, November 8, 2014 | 5:47 PM

Lazada Indonesia
Ini dia Cosplay Film Terbaik Di Dunia. Cosplay merupakan singkatan dari Costume Play, yaitu meniru semirip mungkin kostum dari tokoh-tokoh yang ada di film maupun anime. Setelah melakukan penelusuran beberapa saat  searching di mbah google, saya dapat menyimpulkan bahwa Komunitas cosplay sekarang ini sudah sangat berkembang dan banyak sekali apalagi untuk cosplay anime. Tapi sekarang ini saya akan menunjukkan cosplay dari film yang menurut saya cosplay ini sangat detail dan layak menjadi yang terbaik. Hampir sangat mirip dengan yang aslinya. Butuh perjuangan keras untuk mendapatkan hasil yang sangat detail untuk itu sudah seharusnya kita menghargai kerja keras mereka.

Cosplay Film Terbaik Di Dunia

Pertama: Pirates Of Carribean - Jack Sparrow
Ini yang paling detail menurut saya, bahkan sangat mirip dengan jack sparrow aslinya yang diperankan oleh jhony deep. aksesoris yang dipakai juga sangat menyerupai tokoh dari jack sparrow sendiri. Untuk itu saya kasi Rank #1

Cosplay Film Terbaik Di Dunia

Kedua: Hellboy
Detail hellboy ini juga patut diacungkan jempol, mulai dari tangan kanannya , raut wajahnya, bahkan senjata yang dibawanya. Untuk itu saya kasi Rank #2

Cosplay Film Terbaik Di Dunia

Ketiga: Batman The Dark Knight
Kostum dan topeng yang digunakan sudah sangat detail kekurangannya mungkin terletak di sepatu batmannya, tidak seperti sepatu the dark knight. Untuk ini saya kasi Rank #3

Cosplay Film Terbaik Di Dunia
Keempat: God Of War - Kratos
Kratos ini tokoh utama god of war, buat teman-teman gamer console tokoh utama god of war ini tidak akan asing lagi, cosplay ini paling menarik di body paintingnya, untuk ini saya kasi rank #4

Cosplay Film Terbaik Di Dunia

Kelima: Ironman Rusak
Di tiru dari ironman pertama yang belum jadi, topeng dan dadanya sudah cukup menarik dan detail, kekurangan terletak pada bagian pinggang dan bahunya saja. Untuk itu saya kasi rank #5

Cosplay Film Terbaik Di Dunia


Keenam: Dragonball - Piccolo
Piccolo ini awalnya tokoh anime tapi kemudian sudah diangkat menjadi film, detail juga terletak di bagian make-up wajah yang cukup detail dan body painting yang penuh dengan warna hijau. Untuk ini saya kasi rank #6

Sekian dulu Cosplay Film Terbaik Di Dunia menurut saya, jika anda punya urutan rank tersendiri silahkan tuliskan di komentar. Jangan lupa jaga kesehatan anda silahkan baca daftar makanan sehat meningkatkan mood.


0 komentar :

Post a Comment

Popular Posts

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! findeen.com
BLOGger Medan