Home » » Panduan Cara Menghisap Vapor

Panduan Cara Menghisap Vapor

Written By Ricky Warman on Thursday, October 23, 2014 | 5:57 PM

Lazada Indonesia
Panduan Cara Menghisap Vapor atau Vape atau rokok elektrik (e-cigarette) atau bahasa sehari-harinya Shisha Elektrik merupakan produk baru buat merokok yang jauh lebih aman untuk dihisap dibandingkan dengan rokok sebenarnya. Menghisap vapor ini bisa juga disebut juga vaping. Vapor memiliki keunggulan berbagai macam rasa tergantung dari minyak(liquid) yang anda gunakan. Untuk penjelasan lebih detail anda bisa search di www.google.com

Untuk newbie atau pengguna baru yang belum pernah menghisap vapor sama sekali berikut saya berikan panduan agar tidak salah dalam menggunakan vapor atau vape anda. Disini saya menggunakan Vapor yang sederhana dengan harga yang lebih terjangkau.

Panduan Cara Menghisap Vapor


Pertama : Mengisi Minyak (Liquid)
Buka ujung tempat pembakaran (Tank) dengan cara memutarnya, berhati-hati dalam mengisi minyak, usahakan Tank dalam keadaan miring karena minyak tidak boleh sampai masuk kedalam bagian tengah dari Tank Vapor anda, Perlu diperhatikan jangan mengisi minyak sampai penuh, isi saja setengahnya karena jika melebihi batas pengisian, minyak akan terikut masuk kebagian tengah dan ikut terhisap jika anda menggunakannya.

Panduan Cara Menghisap Vapor


Kedua : Menghubungkan Tank dengan Baterai Vapor
Setelah mengisi minyak dan pastikan volume minyak hanya setengah saja dari Tank, tutup kembali Tank anda dengan memutar menggunakan penghisap yg tadi anda buka. Dan Hubungkan Tank dengan Alat sumber energi atau tempat baterai yang bisa di isi ulang (charge)



Ketiga : Nyalakan Vapor Anda
Untuk Panduan Cara Menghisap Vapor yang jenis sederhana ini anda dapat menyalakan atau mematikan Vapor anda dengan menekan 3x dengan cepat tombol yang ada pada (stick) baterai, jika lampu sudah berkededip maka vapor anda siap untuk digunakan begitu juga setelah siap digunakan tekan kembali dengan cepat 3x tombol akan berkedip dan vapor akan tidak menyala (mati).

Keempat: Menghisap Vapor
Dalam keadaan Vapor menyala, untuk menghisapnya cukup tekan dan tahan sekali saja tombol vapor anda, dan sambil menekannya ada menghisap atau menarik asap dari Vapor anda. Setelah menghisap jika ingin kembali menghisap usahakan Vapor dalam keadaan berdiri sehingga minyak tidak tumpah.

Begitulah Kurang Lebih Panduan Cara Menghisap Vapor pemakaian dari Vapor yang sederhana, semoga dapat membantu anda yang masih baru dalam pemakaian vapor atau vape. Baca juga Panduan Cara Minum Kopi Yang Baik Untuk Tubuh
 

9 komentar :

  1. Ane baru beli dari online shop gak ngerti makenya. Makasih gan info vapor nya.

    ReplyDelete
  2. Makasih bro, nambah wawasan :D hehe

    ReplyDelete
  3. Denger2 vapor ini juga bahaya ya gan, katanya bisa menyebabkan kanker jga?, klo boleh tau perbandingan kerusakan keaehatannya antara ngerokok dan pake vapor berapa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang menyebabkan kanker itu tergantung liquid nya yang di pake , kalo mesin vape nya si ga bahayaa ,liquid nya itu bisa non nikotin bisa jg ada nikotin nya

      Delete
  4. here is a complete tutorial about vaporizer vaporizer

    ReplyDelete
  5. Aqu bru prtama coba vape knpa yha pas aqu isap trus gue nya ga' kuat tarik nafas.
    I2 pengaruh nya apa boss...
    Jdi tkut ni make nya...
    Untuk menghindari kyak g2 cra nya kyk apa boss...
    Slain tdk mnggunakan.
    Mhon bantuan nya boss...
    Apa aqu hrus mulai dri 0 MG.

    ReplyDelete
  6. gan saya pemula kenapa saat menghirup kepala saya jadi pusing ya

    ReplyDelete
  7. Gan kenape kapas ane kok gampang sekali kering dan habis liquid nya ya ? Ada saran kah ?

    ReplyDelete

Google +

Popular Posts

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! findeen.com