Home » , » Cara Cepat Agar Tidur Nyenyak

Cara Cepat Agar Tidur Nyenyak

Written By Ricky Warman on Saturday, October 25, 2014 | 8:58 PM

Lazada Indonesia
Cara Cepat Agar Tidur Nyenyak ini you must know tuliskan karena sekarang ini penderita Insomnia terus bertambah, jika setiap harinya anda belum bisa tidur pada jam 11 malam, anda sudah termasuk penderita Insomnia. Jangan menyepelekan Insomnia, karena ini merupakan penyakit bukan kebiasaan. Tubuh kita mulai melakukan proses detoksifikasi atau proses pembersihan dari zat-zat yang tidak penting dan berbahaya pada tubuh mulai dari jam 11 malam saat anda tertidur. Proses detoksifikasi ini memiliki tahap-tahap tertentu dan jika anda tidur lewat dari jam 11 malam maka anda sudah melewati tahap pertama dan seterusnya sampai anda tertidur.Untuk itu bagi teman-teman yang memiliki masalah pada jam tidur anda saya akan membantu anda agar dapat cepat tertidur tanpa mengkonsumsi obat-obatan.

  • Pertama NIAT
kuatkan tekad dan niat teman-teman untuk cepat tidur, jika anda sudah tidak berniat untuk cepat tidur sebaiknya berhenti membaca tulisan saya ini. Karena segala sesuatunya dimulai dari niat dan dilanjutkan dengan usaha anda. Untuk memperkuat niat anda sebaiknya saran saya berikan tujuan dari niat anda, misalnya anda berniat cepat tidur karena besok pagi ada sesuatu hal yang penting atau dapat berniat cepat tidur untuk menjaga kesehatan anda. Dengan adanya tujuan maka anda tidak akan mengurungkan niat anda.
Cara Cepat Agar Tidur Nyenyak

  • Kedua NYAMAN
sebesar apapun niat anda jika tidak merasa nyaman anda tidak akan bisa tidur, disini usaha anda di perlukan untuk menciptakan suasana nyaman di sekitar anda, ada beberapa cara yang teman-teman dapat lakukan untuk mendapatkan rasa nyaman sebelum tidur, diantaranya dengan menyesuaikan suhu ruangan tempat anda tidur jangan sampai terlalu panas, gunakan pendingin udara atau kipas angin jika udara sekitar terasa panas, kemudian sesuaikan juga penerangan di ruangan usahakan cahaya remang-remang sehingga anda akan cepat merasa ngantuk. Selanjutnya hilangkan suara-suara berisik (ribut) yang mengganggu ketenangan dan kenyamanan anda, usahakan keadaan benar-benar tenang jangan sampai ada suara yang mengganggu anda.

Cara Cepat Agar Tidur Nyenyak

  • Ketiga LELAH
Dalam keadaan lelah teman-teman akan lebih cepat untuk tidur, tidak perlu sampai berkeringat dan merasa kecapean, cukup merasa lelah saja, karena titik tidur sangat dekat dengan kelelahan, cukup tubuh anda yang merasa lelah jangan sampai pikiran juga ikut merasa lelah, karena itu lakukan latihan latihan yang dapat membuat tubuh anda merasa lelah, cara yang paling ampuh menurut saya dengan membersihkan ruangan tidur anda sebelum naik ke tempat tidur, merapikan tata letak barang-barang anda, bagi anda yang sudah berumah tangga, kelelahan setelah berhubungan suami-istri merupakan Cara Cepat Agar Tidur Nyenyak.
Keempat RILEKS, ini usaha terakhir yang perlu anda lakukan setelah merasa nyaman dan lelah, rileks kan pikiran dan tubuh anda, pejamkan mata dan bayangkan hal-hal yang dapat membantu anda merasa rileks. Tanpa anda sadari jika anda sudah rileks anda sudah masuk kedalam alam bawah sadar anda, dengan hitungan detik anda sudah tertidur nyenyak.

Semoga Cara Cepat Agar Tidur Nyenyak dari saya dapat membantu teman-teman yang merasa sulit untuk tidur cepat. Jangan biasakan begadang, karena sangat tidak baik untuk tubuh anda. Sekian dan Terima Kasih.

0 komentar :

Post a Comment

Google +

Popular Posts

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! findeen.com