Home » , » Alasan Anda Jangan Percaya Ramalan Bintang

Alasan Anda Jangan Percaya Ramalan Bintang

Written By Unknown on Tuesday, November 4, 2014 | 7:00 AM

Lazada Indonesia
Disini You Must Know akan membahas Alasan Anda Jangan Percaya Ramalan Bintang, karena menurut hasil pencarian saya di www.google.com, semakin banyak yang berpendapat kalau Astrologi atau Ramalan Bintang atau Horoscope dapat dipercaya, padahal sebaliknya mempercayai Horoscope merupakan kepercayaan yang paling tidak logis dan konyol bahkan cenderung mistis dan tahayul. Dikarenakan, Ramalan bintang percaya bahwa bintang dan planet itu bisa menjelaskan kepribadian dan nasib seseorang. Sampai disini saja sudah mulai tidak masuk akal kan.

Jika kita pikirkan secara logis, manusia memang mahluk sosial yang tidak bisa hidup sendirian. Itu alasannya kenapa kita punya keluarga dan teman. Semua manusia punya keinginan dan kebutuhan untuk dianggap. Tapi, ada sebagian orang yang kemudian bersikap berlebihan dan menganggap kalau nasib mereka berhubungan sama benda-benda di luar angkasa seperti susunan bintang. Langsung saja kita masuk ke alasan pertama Alasan Anda Jangan Percaya Ramalan Bintang:

Alasan Anda Jangan Percaya Ramalan Bintang

1. Ramalan Bintang Dijadikan Sumber Permasalahan
Ketika teman-teman dihadapkan pada suatu masalah ataupun melakukan kesalahan, ada sebagian dari kita bukannya mencari solusi dan introspeksi diri. Kita justru mempercayai kalau masalah yang kita hadapi itu berkaitan dengan ramalan bintang. Sebagai contoh "pantes aja aku banyak masalah, ramalan bintang ku lagi gak bagus nih" Pernyataan seperti itu tidak akan menyelesaikan masalah yang ada juga anda jadi malas mencari solusi. Pada dasarnya kita memang tidak mau bertanggung jawab dengan masalah kita sendiri dan justru mencari kambing hitam.

2. Ramalan Bintang Itu Isinya Cuma Saran
Jika teman-teman membaca ramalan bintang sebaiknya baca ramalan bintang itu dengan teliti. Kamu tidak akan menemukan prediksi akurat disitu, yang ada juga isinya cuma saran yang tidak jelas arah tujuannya kemana. Jika saran itu baik, sah-sah saja tidak apa-apa. Tapi sebaiknya anda mendapatkan saran dari teman atau keluarga daripada dari ramalan bintang yang tidak jelas sarannya dimulai dari mana.

3. Percaya Ramalan Bintang Sama Saja Anda Bersifat Rasis
Kenapa alasan saya seperti itu, karena berarti kamu menilai kualitas orang secara general. Logikanya begini jika kamu percaya ramalan bintang maka kamu akan mempercayai kalau orang yang keras kepala itu pasti lahir di bulan April berbintang Aries. Itu sama saja artinya ketika kamu menilai kalau orang pelit dan perhitungan itu pasti orang Padang.

4. Dapat Menjadi Kebiasaan Dan Gaya Hidup Yang Sudah Dihilangkan
Coba teman-teman ingat kembali kapan mulai membaca ramalan bintang, dan sampai kapan anda membacanya, Jika masih saja anda membaca dan mempercayainya sampai sekarang, ini adalah waktu yang tepat untuk menghentikannya, jika tidak segala sesuatunya kelak akan anda hubungkan dengan ramalan bintang.

5. Percaya Ramalan Bintang Sama Saja Anda Syirik
Bagi teman-teman yang beragama, sudah pasti ajaran agama anda melarang anda untuk menduakan Tuhan. Khususnya di agama Islam, para ulama sudah setuju percaya pada ramalan bintang itu berarti syirik. Karena ketika anda mempercayai selain Tuhan, berarti anda sudah menyekutukan Tuhan. Cukuplah gugusan bintang dijadikan acuan menentukan arah pada malam hari. Jangan sampai dipercayai apalagi dijadikan pedoman hidup.


Sebagai Ilustrasi terakhir jika anda masih saja percaya pada ramalan bintang sama saja dengan anda pergi ke paranormal atau dukun, dan percaya perkataan dukun tersebut kemudian dikasi segelas air yang sudah dibacakan mantra atau diberikan jimat dengan maksud untuk mendapatkan jodoh atau melancarkan rezeki padahal dukun tersebut juga kesusahan perekonomiannya.

Kalau hanya untuk mencari jodoh sebaiknya anda membaca trik ampuh mendapatkan jodoh. Akhir kata dengan lima poin Alasan Anda Jangan Percaya Ramalan Bintang ini semoga dapat mengurangi orang-orang yang mempercayai ramalan bintang.


1 komentar :

  1. Yang no 3 itu kocak gan -> sama aja bilang kalo orang padang itu pelit wkwkwkwkw :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! findeen.com
BLOGger Medan