Home » , » Sepuluh Trik Cara Membuat Cewek Menyukai Anda

Sepuluh Trik Cara Membuat Cewek Menyukai Anda

Written By Unknown on Monday, November 3, 2014 | 6:47 PM

Lazada Indonesia
Hari gini masih jomblo, oke you must know akan membantu teman-teman yang kesepian dengan menyampaikan Sepuluh Trik Cara Membuat Cewek Menyukai Anda, trik ini sudah pasti telah teruji keampuhannya. Trik ini sudah saya rangkum dari berbagai sumber termasuk hasil penelusuran saya di www.google.com, baca dan simak baik-baik :

1. Jujur dan bersopan santun
Tunjukan bahwa teman-teman merupakan seorang yang jujur, berkelakuan sopan, sekaligus memiliki daya tarik tertentu. Teman-teman tidak perlu banyak mencari alasan begini begitu tetang diri anda cukup berpakaian yang rapi dan bertutur kata yang baik dan enak didengar. Ini poin pertama yang perlu teman-teman perhatikan, bila sudah anda penuhi poin pertama ini, bisa dipastikan lawan jenis bakal ingin dekat Anda terus.

2. Jangan Cepat Menilai Cewek
Salah satu kebiasaan buruk pria yang paling sering dilakukan adalah menilai cewek dari fisiknya saja. Padahal kita semua sudah tau tidak ada satupun manusia dimuka bumi ini yang terlahir sempurna bahkan Nabi sekalipun belum tentu sempurna. Yang Harus teman-teman lakukan adalah membuat para ladies merasa nyaman dan aman saat berada didekat anda. Sebagai contoh yang dapat teman-teman lakukan adalah dengan menerima dirinya apa adanya, jangan pernah membanding-bandingkan dia dengan cewek-cewek lain yang anda kenal apalagi yang dia kenal, terutama membandingkannya dengan mantan pacar anda, sangat tidak dianjurkan.

Sepuluh Trik Cara Membuat Cewek Menyukai Anda

3. Jangan Terlalu Posesif (Terlalu Mengikat Si Cewek)
Teman-teman boleh saja menyukai cewek sepenuh hati, takut kehilangan dirinya. Tapi ini bukan berarti anda harus mengekang atau mengikatnya. Berikan si cewek ruang gerak dan kebebasan. Jika masih tahap pendekatan jangan terlampau sering “menampakkan” diri didepannya. Biarkan dia penasaran sampai menebak-nebak dimana anda berada, apa saja yang sedang anda lakukan dan bersama siapa saja anda. Ketidakhadiran anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya. Rindu adalah umpan terbaik.

4. Rela Berkorban Tenaga dan Pikiran
Jika sedang mengobrol tunjukkan pada dirinya bahwa anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan juga bahwasanya teman-teman bersedia mendengar keluh-kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan positif dan bernada humor untuk curahan hatinya sehingga dia bisa sedikit tersenyum kembali dan merasa nyaman . Jika anda memberikan alternatif solusi atas masalah yang sedang dihadapinya jangan sampai anda memaksakan solusi anda yang terbaik atau dengan kata lain jangan sampai anda terkesan menggurui.

5. Keep Smile, Selalu Tersenyum
Tetap tebar senyum teman-teman dan pastikan senyum itu hanya milik dirinya, jika dia mengetahui bahwa senyum anda itu hanya untuk dirinya ini sudah merupak poin tambahan untuk anda. Di depannya anda harus selalu memasang muka ramah dan manis dan ingat hanya padanya. Jangan sampai dia mengetahui kalau anda memberikan senyuman pada setiap cewek yang anda temui. Sebagai tambahan akan lebih baik bila anda juga bisa membuatnya tersenyum pada anda. Ini dapat anda wujudkan dengan menambahkan joke atau humor sederhana karena pria humoris lebih disukai para cewek. Dengan memahami sampai disini anda sudah menguasai lima dari Sepuluh Trik Cara Membuat Cewek Menyukai Anda.

6. Jadilah Yang Terbaik Dimatanya
Supaya teman-teman menjadi yang terbaik dimatanya, ini bukan berarti anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan atau melakukan hal-hal yang luar biasa nanti malah dianggap tidak waras. Kalau kata lagu dari om bruno Jadi diri anda sendiri (Just the way you are) saja. Karena ini akan lebih terlihat natural salah satu cara yang dapat anda lakukan yaitu dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.

7. Jangan Pernah Memaksa
Teman-teman harus mencoba untuk tetap menahan keinginan menyatakan cinta. Anda harus tetap bersabar menunggu waktu yang benar-benar tepat. Boleh saja anda meneleponya, tapi jangan terlalu sering. Dan yang terpenting jangan terlalu sering menggombal. Cewek memang suka digombal tapi dengan dosis yang tepat kalau berlebihan dia akan muak dan menganggap anda tukang gombal. Setiap kali menelpon usahakan membahas hal-hal yang penting saja atau menyakan keadaannya saja cukup.

8. Jual Mahal Sedikit
Walaupun teman-teman merupakan cowok perhatian dan sudah lama menjomblo jangan takut untuk sedikit saja jual mahal. Biarkan saja  jika si cewek sudah tahu betul perasaan anda kalau anda itu sangat menyukainya, Yang dapat anda lakukan cobalah sesekali untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura saja anda cuek sedikit kalau sedang berada di dekatnya. Tapi jangan berlebihan karena perasaan cewek sangat mudah berubah, pastikan dulu kalau dia juga sudah mulai suka pada anda. Poin yang anda butuhkan disini adalah mencari rasa penasarannya kenapa anda tiba-tiba cuek.

9. Buat Dia Menebak-nebak
Dari dulu sampai sekarang cewek pada umumnya sangat menyukai sesuatu yang bersifat misterius. Itulah yang harus anda manfaatkan. Jika teman-teman bingung bagaimana caranya, Saya kasih cara yang ampuh yaitu jangan langsung membuka diri teman-teman kepadanya. Cukup ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri anda. Dengan begini akan membuat dirinya lebih penasaran dan tak cepat bosan. Anda harus membiarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh dan semakin penasaran siapa anda sebenarnya. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dekat lagi.

10. Jangan Terlalu Akrab
Ini poin yang terpenting karena kesalahan disini dapat membuat para cowok tetap menjomblo, 9 poin diatas akan menjadi sia-sia. Teman-teman hanya bisa menjadi sahabat cewek yang anda sukai. Miris sekali bukan, salah satu alasannya karena si cewek merasa hubungan anda dan dia sudah terlalu dekat, sehingga cewek yang anda sukai akan lebih memilih dan merasa nyaman untuk berteman saja. Kasus seperti ini sudah banyak terjadi. Untuk itu teman-teman harus tetap menjaga posisi teman-teman, begitu ada celah dan waktu yang tepat langsung saja mengutarakan isi hati teman-teman.

Sepuluh Trik Cara Membuat Cewek Menyukai Anda

Akhir kata selamat mencoba Sepuluh Trik Cara Membuat Cewek Menyukai Anda, Jika bersaing sebaiknya bersainglah secara sehat. Jangan saling menjelekkan karena kejelekan anda nantinya juga akan terungkap di kemudian hari. Trik diatas tidak perlu biaya karena anda harus menghemat uang anda, silahkan baca cara menghemat gaji dan uang bulanan

0 komentar :

Post a Comment

Popular Posts

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! findeen.com
BLOGger Medan