Home » , » Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh-Oleh Khas Medan

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh-Oleh Khas Medan

Written By Unknown on Friday, November 28, 2014 | 2:00 PM

Lazada Indonesia

You Must Know akan berbagi Informasi seputar Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh-Oleh Khas Medan. Sebelumnya saya sudah memberikan resep memuat pancake durian dan disini saya akan membagikan Informasi seputar salah satu toko yang menjual pancake durian. Bagi Teman-teman yang berada atau mampir ke Kota Medan (Ibukota Provinsi Sumatera Utara) tentunya teman-teman pasti sudah akrab dengan berbagai Kuliner Medan, tidak usah heran karena Medan termasuk dalam Kota kuliner menurut kategori tujuan wisata dari kementrian Pariwisata. Khususnya anda yang berasal dari luar kota medan, baik itu dalam tujuan berwisata maupun melakukan perjalanan bisnis pastinya saudara atau teman-teman dari kota asal anda menginginkan Oleh-oleh kuliner bukan souvenir yang pada umumnya, karena dipikiran orang-orang, Medan itu memang terkenal dengan oleh-oleh kulinernya. Berbagai macam oleh-oleh kuliner yang sudah cukup terkenal dari Medan diantaranya yaitu Bingka Ambon, Bolu Gulung dan Pancake Durian yang memiliki cita rasa spesial yang cuma bisa anda dapatkan di Medan. Banyaknya jenis-jenis kuliner ini dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya karena banyaknya suku maupun etnis di kota Medan. Bahkan suku aslinya yaitu suku Melayu sudah mulai bergeser ke pinggiran kota.

Untuk saat ini ada kabar gembira buat teman-teman yang menyukai Pancake Durian Medan, kini sudah dibuka distributor yang resmi bernama Maidanii Pancake Durian yang berada di jalan Perjuangan No. 130A (Jln. Pancing). Pancake Durian dapat menjadi alternatif Oleh Oleh Khas Medan karena Durian Medan memiliki rasa yang lebih nikmat dibanding Durian dari kota-kota lain. Di Maidanii Pancake Durian ini teman-teman dapat membeli dan langsung merasakan nikmatnya pancake durian medan. Di Maidanii pancake durian medan ini anda juga dapat mencoba berbagai macam varian rasa pancake diantaranya rasa original berkulit putih, rasa strawberry berkulit pink, rasa coklat berkulit coklat, rasa pandan berkulit hijau, dan rasa mix 4 varian rasa seperti gambar dibawah ini.

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian Banyak Pilihan Rasa, Oleh-Oleh Khas Kota Medan

Dengan harga hanya Rp. 80.000,-/box (Delapan Puluh Ribu Rupiah PerKotak), teman-teman sudah bisa merasakan nikmatnyaPancake Durian Medan dari toko Maidanii dengan rasa sesuai selera anda, Maidanii Pancake Durian menyediakan 2 jenis ukuran pancake yaitu pertama ukuran standart yang berisi 10pcs/box ( Sepuluh biji perkotak) dan ukuran mini 21pcs/box (Dua puluh satu biji perkotak) dengan harga yang sama. Untuk anda yang tidak sempat mampir langsung atau mengunjungi atau mendatangi toko untuk membeli secara langsung, Maidaniipancakedurian juga menyediakan jasa delivery khusus untuk anda yang masih berada di sekitar kota Medan ataupun anda yang sudah berada di bandara Kuala Namu dengan tambahan biaya delivery hanya Rp. 10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah) dan minimal order 4box (Empat Kotak). Bagi anda yang berniat menjual kembali atau menjadi reseller dapat langsung menghubungi Toko dan anda akan mendapatkan harga khusus (special price) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk menjadi reseller atau dropshipper.

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh-Oleh Khas Medan tidak hanya menjual Pancake Durian, tapi juga menyediakan beberapa varian atau jenis kuliner lainnya yang juga berbahan baku durian. Diantaranya anda dapat menikmati langsung daging buah durian medan yang sudah dipaketkan dan dibungkus, Daging buah durian medan yang sudah dibekukan, Sop Durian Medan (Seperti Es Sop Buah) dan juga Dimsum. Anda patut mencoba semua varian diatas karena durian yang digunakan merupakan durian medan dengan kualitas yang sangat baik. Salah satu artis ibukota kita yang sangat menyukai durian medan yaitu Ahmad Dhani, beliau pasti menyempatkan diri makan durian jika berada di Kota Medan.
Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian Banyak Pilihan Rasa, Oleh-Oleh Khas Kota Medan

Sekarang teman-teman sudah tidak perlu repot-repot apalagi bingung jika ingin membeli Oleh Oleh Medan, jika anda masih bingung menentukan pilihan karena bosan dengan oleh-oleh yang sudah biasa seperti bingka ambon maupun bolu gulung, sekarang Pancake Durian dapat menjadi alternatif anda sebagai oleh-oleh kuliner yang dapat anda bawa pulang, selain rasa yang sangat nikmat dan memiliki ciri khas tertentu, dengan adanya MaidaniiPancakeDurian.com anda tidak perlu khawatir kualitas pancake yang anda beli, jika tidak sempat membeli langsung atau sudah terlanjur berada di bandara anda dapat dengan memudah menelpon untuk delivery order. Berikut ini alamat lengkapnya:
Maidanii Pancake Durian Medan

Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia

Phone : 081265244769

FAX : 0877 6606 1227

Email : marzukihlm122@gmail.com

Website : www.maidaniipancakedurian.com
Sekian dulu Informasi Kuliner tentang Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh-Oleh Khas Medan. Semoga dengan ini teman-teman sudah tidak kesulitan lagi untuk menentukan pilihan oleh-oleh kuliner khas medan dan tidak kebingungan lagi mencari pancake durian khas medan. Untuk saran dan kritik silahkan tinggalkan komentar dibawah.

4 komentar :

Popular Posts

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! findeen.com
BLOGger Medan