Home » , » Rayakan Momen Gebyar Tahapan BCA 2015

Rayakan Momen Gebyar Tahapan BCA 2015

Written By Unknown on Friday, June 19, 2015 | 8:50 PM

Lazada Indonesia
Rayakan Momen Gebyar Tahapan BCA 2015

Di sini saya akan membagikan informasi tentang hal-hal berbau perbankan yang tentunya sudah tidak asing lagi buat teman-teman. Yups benar, sesuai dengan judulnya Gebyar Tahapan BCA 2015, merupakan kabar gembira untuk kita semua khususnya yang sudah menjadi nasabah BCA, buat teman-teman yang belum bergabung ayo tunggu apalagi, saya akan berbagi pengalaman pribadi saya agar teman-teman yang belum menjadi nasabah BCA segera membuat tabungan di BCA, ini sekedar informasi tambahan sebagai referensi tambahan buat teman-teman ya.

Sampai saat ini saya sudah menjadi nasabah BCA kurang lebih sudah 5 tahun, sebelumnya saya menggunakan tabungan di bank lain tapi menurut saya kurang efektif karena adanya saldo minimal yang harus tetap ada di tabungan kita. Apalagi saat itu saya sedang menekuni online shop, transaksi kapan saja dan dimana saja merupakan hal yang sangat penting saat itu. Saat saldo saya sedang kosong dan bank sudah tutup saya bingung mau darimana mengisi saldo, tetapi setelah menjadi nasabah BCA masalah ini sudah tidak lagi menjadi kendala, karena mesin stor tunai BCA dapat kita temukan hampir disemua kantor cabangnya. 

Sampai saat ini saya rasa masih BCA yang menyediakan fasilitas terbanyak untuk layanan mesin stor tunai ini karena saya lihat teman-teman yang lain yang tidak menggunakan BCA masih kebingungan untuk melakukan stor tunai, bisa jadi karena jarak yang harus mereka tempuh terlalu jauh untuk menemukan mesin stor tunai maupun ada yang sama sekali tidak memiliki mesin stor tunai. Padahal sekarang ini kan ketepatan waktu bertransaksi sangat penting untuk menjaga hubungan antara kita yang saling bertransaksi baik itu untuk jual beli atau untuk hal-hal yang lainnya.

Selama menjadi nasabah BCA mudah-mudahan sampai saat ini saya belum menemukan kendala, semoga teman-teman juga tidak mengalami masalah bertransaksi bersama BCA, saat kehilangan kartu ATM juga pengurusannya tidak susah, kita tinggal datang ke customer service dan langsung siap tidak perlu surat kehilangan dari kantor kepolisian, pelayanannya cukup memuaskan saya rasa. Saya sih kebanyakan menggunakan m-banking karena langsung bisa bertransaksi menggunakan smartphone kita. Aplikasinya juga bisa lansung teman-teman download di app store seperti google play di android. 
Keamanan juga terjamin kok untuk login menggunakan password yang mengkombinasikan angka dan huruf sedangkan untuk bertransaksi teman-teman menggunakan pin ATM jadi tidak perlu khawatir apabila hal yang tidak di inginkan terjadi seperti kehilangan smartphone kita.

Sedikit informasi tambahan saja untuk yang biasa bertransaksi di malam hari BCA mempunyai jam offline artinya di jam offline ini anda tetap dapat melakukan transaksi baik itu penarikan tunai di ATM maupun transfer tetapi track record atau pemberitahuannya belum tercatat sampai sistem nya kembali online, jadi sebaiknya ya menghindari bertransaksi di jam offline ini, biasanya sih mulai jam 9 malam sampai jam 1 pagi, kecuali sabtu dan minggu jam offline nya berbeda. Kalau menggunakan mesin ATM transaksi pada jam offline masih bisa teman-teman lakukan karena print out bukti transaksi kan masih bisa teman-teman simpan. Tinggal anda foto saja itu bukti transaksi dan kirimkan buktinya kepada orang yang anda ajak bertransaksi. Jadi tidak ada yang perlu anda khawatirkan untuk menjadi atau tetap menjadi nasabah BCA. Karena sampai sekarang juga saya percayanya sama BCA, karena yang paling unik itu teman-teman dapat meninggalkan saldo di rekening anda sampai Rp. 0,- (nol rupiah) jadi tidak perlu khawatir uang anda tertahan di rekening karena tidak ada minimal saldonya.

Ada yang unik saat meyambangi KCU BCA terdekat di kota saya. Di sana saya menemukan wahana dan setelah mencari tahu, itu adalah wahana augmented reality (AR). Di wahana ini, para pengunjung KCU bisa merasakan sensasi berkendara Mercedes-Benz S-Class. Di layar besar akan muncul gambar nasabah dalam sebuah mobil Mercy.

Lalu, jika sudah mencoba, saya merekomendasikan agar Anda  semua bergaya dan berpose di atasnya dengan gaya selebrasi seunik dan semenarik mungkin. Setelah itu, hasil foto atau videonya Anda share ke Facebook dan Twitter dengan hastag #RayakanMomen beserta #RayakanMedan (kebetulan saya tinggal di Medan) terus mention ke @GoodLifeBCA . Selain di Medan, mesin AR yang canggih ini hadir pula di Surabaya, Bandung, Palembang, Semarang, Kediri, Makassar, dan Samarinda.

Mesin AR ini akan aktif mulai dari 15 Juni 2015 sampai 3 Juli 2015. Lebih lengkapnya Anda semua bisa check di sini [bit.ly/Rayakan] Tadi saya juga ditunjukin URL tersebut sama Mbak CS-nya.
Ada hadiah keren lho buat foto-foto yang masuk dan diseleksi oleh juri-juri BCA. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah yang menarik, yaitu Smartphone Xiaomi Redmi2 yang sedang hype dan Samsung S6 canggih teranyar. Anda juga tidak perlu khawatir untuk tidak menang karena hadiah akan dibagikan setiap minggunya di setiap cabang. Khusus untuk Samsung S6 akan dibagikan sekali pada akhir periode sebagai Grand Prize.

Rayakan Momen Gebyar Tahapan BCA 2015

Jujur saja saya juga baru kali ini mengenal istilah augmented reality (AR) ini. Mungkin untuk teman-teman juga masih ada yang bingung apa sebenarnya AR ini, saya berikan sedikit informasi yang tadi saya dapatkan setelah mencobanya ya, AR ini istilahnya menggabungkan tekhnologi dan realitas atau kehidupan nyata, dengan kata lain seperti simulasi.

AR di wahana BCA ini jadinya seperti simulasi berkendara mercedez benz s-class, ya kalau belum punya kan simulasi dulu boleh dicoba siapa tau dengan ini minat teman-teman untuk memiliki mercedez semakin besar, karena kesempatan memiliki mercedez menjadi terbuka setelah adanya Gebyar Tahapan BCA 2015 ini. Pada Akhir simulasi teman-teman akan diambil fotonya nah disini ada penilaian khusus jadi sebaiknya jangan lupa bergaya yang seru dan tampilkan wajah yang bahagia seperti mengendarai mercedez yang sebenarnya.  Bisa jadi karena ekspresi anda di foto maka anda adalah orang yang beruntung untuk mendapatkan smartphone, karena ini bukan undian tetapi penilaian yang ada jurinya. Tentunya jangan lupa juga untuk share di facebook dan twitter, Like juga Facebook “Good Life BCA” dan follow Twitternya @GoodLifeBCA .

Mari kita sama sama ajak teman-teman yang lain untuk memeriahkan momen Gebyar Tahapan BCA ini. Karena sangat disayangkan sekali kalau sampai terlewatkan begitu saja. Kalau kata pepatah zaman dulu “kesempatan tidak datang dua kali” mungkin inilah kesempatan buat anda memenangkan hadiah hadiah yang begitu menarik yang ditawarkan oleh BCA. Lagipula tidak ada ruginya dan tidak ada syarat-syarat yang memberatkan anda untuk mengikuti kesempatan emas ini.

Setiap tahun sepertinya BCA memang tak pernah bosan berbagi hadiah. Buktinya, Gebyar Tahapan BCA yang melegenda ini juga sedang mencari pemenang baru tahun 2015. Semua nasabah yang punya Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB dan Tahapan Rencana iB, bisa ikutan program ini. Hadiahnya pun banyak sekali. Kebetulan saya baca di selebaran BCA di situ, ada ratusan motor Honda, puluhan Mercedes-Benz C-Class, dan yang paling top Mercedes-Benz S-Class.

Untuk bisa ikut Gebyar Tahapan BCA, nasabah harus mengumpulkan kupon sebanyak mungkin. Kupon ini nanti akan diundi dan mendapatkan hadiah. Apa yang harus dilakukan untuk menambah kupon?
•    Terus tambah nominal saldo Anda
•    Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telepon, dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, dan ATM)
•    Beli pulsa, tiket dan lainnya pakai e-Banking BCA (KlikBCA, m-BCA, KlikPay dan ATM),
•    Belanja pakai Debit BCA.

Semakin  sering aktivitas-aktivitas di atas Anda lakukan dalam setiap momen keseharian, maka akan menambah pundi-pundi kupon, dan itu  berarti semakin besar kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah-hadiah dari Gebyar Tahapan BCA 2015 yang disediakan.


Persyaratan
Keterangan
Kupon yang diperoleh
Saldo rata-rata per bulan
Rp 1 juta
1 Kupon
Transaksi Pembayaran/Pembelian*
a. ATM BCA
b. KlikBCA, m-BCA, atau KlikPay

1 kali
1 kali

5 Kupon
10 Kupon
Belanja dengan Debit BCA
Rp 100 ribu (akumulasi)
1 Kupon

*Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air dan lain-lain atau beli pulsa, tiket, dll.

Anda bisa melihat info detail di http://www.bca.co.id/gebyartahapanbca  karena di sini Anda semua mendapatkan berbagai informasi valid. Ada juga simulasi yang berisi tentang bagaimana caranya memperbesar kemungkinan menang. Gampang caranya dan ada hints untuk menang. Bener-bener seru deh GTB tahun ini.

Sekian dulu informasi tentang Rayakan Momen Gebyar BCA 2015, semoga dengan ini teman-teman yang belum menjadi nasabah BCA tertarik untuk segera bergabung. Dan untuk teman-teman yang sudah menjadi nasabah BCA ayo tingkatkan terus transaksi menggunakan BCA anda, semakin banyak transaksi semakin besar peluang anda mendapatkan hadiahnya, jangan lupa juga kunjungi Kantor BCA yang menyediakan fasilitas AT di kota anda untuk mencoba sensasi mengendarai hadiah utamanya yaitu mercedez benz S class, upload fotonya dan menangkan kesempatan besar mendapatkan smartphone, bergaya seheboh dan semenarik mungkin ya teman-teman. Semoga informasi ini berguna untuk kita semua. Kalau ada kritik dan saran maupun pertanyaan atau informasi tambahan silahkan teman-teman tinggalkan di kolom komentar. #RayakanMomen #RayakanMedan @GoodLifeBca

36 komentar :

  1. jadi pengen buka tabungan nih, tapi gak punya NPWP bisa gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa sih gan tapi pake surat rekomendasi gitu dari kantor CMIIW ^_^

      Delete
  2. sendirian aja bg naik mercy nya??mana nih pasangannya kok ngak diajak??haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha maklum bang jomblo ya gini nasibnya... naik mercy pun sendiri... agak di oper model model itu bang kan banyak tuh hahaha...

      Delete
    2. besok saya diajakin bang :(

      Delete
  3. mantaps kale ahh.. kyk betulan jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya udah lumayan bagus grafis nya bang...

      Delete
  4. kapan kapan nanti kita cpba review ulas abis nih mobil lah bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip.. sukses trus untuk majalah Moto-F nya..

      Delete
  5. keknya kemaren banyak kutengok poto poto, tapi cuman satu terpampang kahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. dah kepanjangan ini artikelnya makanya fotonya cuma satu aja lha min... haha...

      Delete
  6. antara pengen ikutan AR competitionnya sekaligus buka tabungannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka tabungan dlu mas baru ikutan AR nya,, klo udah kerja sih gampang buka tabungan di BCA

      Delete
  7. Seru tuh AR nya,, siapa ya yang bakalan menang fotonya,, hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang menang sih kyknya yg berfoto sekeluarga jadi nampak meriah haha...

      Delete
  8. BCA memang mantap ! Kapan yah aku buka tabungan lagi disana? *eks nasabah

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka sekarang aja kak, mumpung lagi ada Gebyar Tahapan BCA nya nih, mana tau kakak yg dapat mercy nya kan sedap tuh...

      Delete
  9. Komen yg diatas ane ini spam yak, ade2 aje modus rentenir jaman skrg wkwkwkwk

    ReplyDelete
  10. Sudah berpose semenarik mungkin, semoga beruntung aja deh jadi salah satu pemenangnya :D

    ReplyDelete
  11. Mantap kali bang ...
    cocok kali di pake raun - raun mercynya

    ReplyDelete
  12. Wah, gaya nyetirnya udah pas banget tuh buat nyetirin mercy beneran :D

    ReplyDelete
  13. Mercedes Benz-nya semoga nyampe Medan, aamiin.. :)

    ReplyDelete
  14. *nunut komen* mas Danar akun twitternya apa saya gk bisa share nih :(

    ReplyDelete
  15. Wah heboh yaa kang pada nyobaain AR, siapa tau jadi beneran keturutan naik mercy realitynya...peace (ditunggu folbeknya juga di @cputriarty )

    ReplyDelete
  16. Aku juga udah nyobain ARnya, memang keceee xD

    ReplyDelete
  17. Pose di belakang stirnya cool...

    @nuzululpunya

    ReplyDelete
  18. saya kaget ada pop-upnya..
    gayanya udah keren mas

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  20. eh belum tahu ada aplikasinya di gugel store, biasanya pakai internet banking :D

    ReplyDelete
  21. Tak ada ruginya nabung di Bca. Saya bangga menjadi bagian dari nasabah BCA

    ReplyDelete
  22. tahun ini gebyar tahapan BCA ramean ya gegara wahana AR ini :)

    ReplyDelete
  23. Saya dan teman2 blogger Makassar juga mencoba Augmented Reality itu ... wuihh seru :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! findeen.com
BLOGger Medan