Home » , » Test Ketahanan iPhone 6 Secara Extreme

Test Ketahanan iPhone 6 Secara Extreme

Written By Ricky Warman on Monday, March 30, 2015 | 6:43 PM

Lazada Indonesia
Test Ketahanan iPhone 6 Secara Extreme ini saya tuliskan setelah lama sekali vakum dari menulis artikel, disini saya akan menuliskan review dari video kompilasi di youtube yang saya buat sendiri. Di dalam video berdurasi 6 menit 22 detik ini saya membuat beberapa kompilasi rangkuman dari beberapa video yang sudah banyak viewers nya. iPhone 6 merupakan gadget yang banyak di minati oleh kebanyakan orang saat ini, memang produk Apple.inc khususnya smartphone seperti iPhone series selalu laris manis dipasaran. Langsung saja kita masuk kedalam bagian bagian dari test atau uji ketahanan iphone 6 secara ekstrim ini :

Pertama: Ketahanan Terhadap Tekanan
Di dalam video ini uji ketahanan pertama dapat anda saksikan mulai dari 00:08 sampai 00:44. Disini terlihat iphone 6 plus ditekan menggunakan kedua jari jempol sekuat tenaga sampai akhirnya iphone melengkung. Ini terjadi karena bahan iPhone 6 plus ini terbuat dari alumunium sehingga jika di berikan tekanan berlebihan akan menjadi bengkok seperti itu. Untuk itu tidak disarankan mengantongi di saku celana anda yang ketat, karena masalah seperti ini akan sering terjadi.

Test Ketahanan iPhone 6 Secara Extreme

Kedua: Ketahanan Terhadap Bor
Di dalam video ini uji ketahanan kedua dapat anda lihat mulai dari 00:47 sampai dengan 01:37. Dengan durasi tidak sampai 1 menit ini atau tepatnya 50 detik, iPhone 6 akan di bor menggunakan bor tangan biasa dengan ukuran bor yang kecil. Hasilnya cukup mengejutkan, Mata bor terihat patah dan tidak dapat menembus iPhone, dan kondisi gadget pintar ini masih tetap menyala. Walaupun layar sudah tidak dapat berfungsi dengan baik, tetapi tompol utama dan tombol volume masih berfungsi. Ketahanan iPhone 6 disini patut diacungi jempol.


Ketiga: Ketahanan Terhadap Grenda atau Gergaji Mesin.
Di dalam video Test Ketahanan iPhone 6 Secara Extreme ini anda dapat menyaksikan iPhone di grenda mulai dari 01:40 sampai dengan 04:02. Uji ketahanan ketiga ini merupakan yang terpanjang durasinya di video karena terbagi dalam beberapa tahap, mulai tahap pertama iPhone 6 hanya tergores dan menyentuh sedikit layar dan masih bisa berfungsi dengan baik dan benar kemudian tahap kedua iPhone sudah terbakar hangus mengeluarkan asap mungkin karena grendanya mengenai bagian dalam komponen bisa jadi baterai atau yang lainnya saya juga tidak begitu memahami.

Keempat: Ketahanan Terhadap Tembakan Peluru
Test keempat ini memang ekstrim, sudah bisa dibayangkan bagaimana hasilnya kan. Uji ketahanan ini dapat anda saksikan mulai dari 04:05 sampai 04:30. Hasilnya ya tentu saja sudah dapat ditebak, iPhone nya jelas tembus alias berlubang atau bolong, tidak hanya iPhone nya alas yang menjadi dasarnya pun ikut terlihat berlubang. Sudah pasti iPhone 6 nya sudah tidak dapat digunakan lagi.

Kelima: Ketahanan Terhadap Api
Test extreme yang terakhir ini menggunakan mesin las, ya bukan api biasa, tapi api yang bersuhu kurang lebih 600 derajat celcius. Uji ketahanan ini dapat anda saksikan dari 04:33 sampai 06:15. Hasilnya dalam sebentar saja iPhone sudah ikut terbakar dan akhirnya gosong. Tidak berhenti hanya disitu bahkan iPhone pun dipatahkan dengan alat bantu penjepit. Dan iPhone 6 tersebut pun akhirnya hanya tinggal puing puing tidak berguna.

Itulah tadi review dari video Test Ketahanan iPhone 6 Secara Extreme. Untuk selengkapnya silahkan anda mengujungi youtube di link ini:
Silahkan berbagi video ini dengan teman atau saudara anda yang lain, bantu juga untuk berlangganan atau subscibe channel Medan Lifestyle. Akhir kata Terima Kasih, untuk saran dan kritik silahkan tinggalkan komentar di halaman youtube video tersebut.

1 komentar :

  1. Penyajian Arktikel di blog ini sangat bagus, saya suka..
    Semoga Artikel lainnya memberikan informasi yang lebih bermanfaat lagi.

    Agen Poker Online
    Dewa Poker Online

    ReplyDelete

Google +

Popular Posts

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! findeen.com